Apa yaa???

Loading

A Midwife : My Heart & My Mind,




Padang, 18 Februari 2013
Pukul : 22.30 Wib

Walau mata telah mengantuk tapi hati ingin menulis. Kuputuskan untuk menyalakan netbook yang kemahalan aku beli dengan harga 4 juta yang harga sebenarnya hanya Rp.3.125.000,000. Tapi semua sudah terjadi papa ku membeli netbook ini ke teman nya mungkin karena kita bayar nyicil makanya harga nya sangat selangit. Hal pertama yang ku sesali awal beli netbook, bukannya bersyukur malah menyesal. Salah satu kurangnya rasa syukur di diriku. Dengan berjalan waktu, netbook ini tlah menemani perjalanan hidupku lebih kurang satu tahun ini.
Malam ini aku putuskan untuk melimpahkan semua isi hatiku melalui tulisan ini, awalnya aku hanya melimpahkan isi hati lewat goresan tulisan tangan ku yang jelek melalui sisa2 buku pelajaran ku. Namun, saat ini aku mencoba untuk menulis melalui gerakan jari ku di atas keyboard netbook ku yang berwarna biru ini. Hal ini berdasarkan 2 hari yang lalu aku membaca autobiografi teman adek ku (chicha) yang bernama Pray. Salut dengan dia, yang berani blak-blakan di autobiografinya. Dan aku beranikan diri untuk melimpahkannya di tulisan ini. Tak tahu mulai darimana harus ku awali cerita ini.
Kegiatan ku hari ini adalah mengikuti upacara pukul 07.00 Wib, lalu pembekalan untuk PKL Terpadu di kampus I Siteba. Melelahkan hari ini, apalagi aku kesal dengan yang ku sebut teman(benar atw kgak). Berawal dari ZA yang bikin kesel, seenak jidatnya aja nyuruh aku untuk naek bentor sendirian padahal sebelumnya sudah sepakat untuk ber3. Lalu dengan enaknya dia makan padahal aku dengan kelaparan membuka bungkus nasi n dia berani protes coba kalau sama UA atau SA pasti g berani ngomel.
DM, dari awal dah betmut gak jelas gara2 aku nyamperin teman2 kenalan ku, kan g harus selalu aku harus ber2 dengan dia...dan dia hari ni sok sedunia, kapan dia bisa sedikit terima saran dariku...
Gak kuat lagi mata udah lima watt, hari ini aku akhiri dengan tidur nyenyak dan perut kenyang..
Makasih Nyuik dah mo nganterin nasgor ketika diriku kelaparan...
Makasih hari ini ya Allah, atas semua nikmat yg Engkau berikan hari ini. Moga besok lebih baeg ya Allah....Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 I am Different (ONA). All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates